Lost on The Jungle

Guys, may be ini online saya terakhir sebelum bertapa on the Jungle dari tanggal 2 sampe 14 February mendatang.

Seperti sebuah komputer, seseorang seperti diriku juga memerlukan masa-masa agar bisa refresh kembali. Mungkin jika sebuah komputer, saya akan melakukan defragmenting hidupku di dalam hutan selama kurang lebih 2 minggu mendatang.

Flashback tentang hidup ini memang kadang diperlukan, apalagi saat dimana kita kehilangan suatu tujuan hidup. Yah, tepat seperti sekarang ini bagiku. Banyak hal yang harus aku pikirkan sebelum menata ulang hidupku yang kini bisa dibilang telah menjadi "Lemot".

Sekarang ini, bisa dibilang aku mendapatkan banyak hal yang aku inginkan, tapi sejalan dengan itu aku merasa bahwa aku kehilangan pegangan untuk tetap berusaha menatap tegak menantang masa depan. Aku seperti kehilangan semangat dan masa bodoh jika masa depan mengalahkan aku. I dont care about all of that.

Sejak aku melupakan "my everest", aku melupakan inti hidupku sendiri. Dan kini saatnya aku menemukan kembali inti hidupku on the Jungle.

Dua minggu kedepan akan aku namakan, "The Lost JUNGLE Expedition"

0 komentar:

Comersial Box