Gara-gara KOmpasiana

Lama saya gak login ke blogger, yah, bukannya saya melupakan blog yang sudah menemaniku bertahun-tahun. tapi bolehlah, sejenak saya selingkuh. what??? SELINGKUH?!!

iah. selingkuh dari blogger.com. sejak saya mengenal KOMPASIANA, sepertinya saya jatuh hati padanya, sehingga saya putuskan membuka lapak disana. Buat teman-teman yang ingin mengunjungi lapak saya bisa buka DISINI. Entah mengapa, saya merasa bosan berkutat di blog personal ini. Saya termasuk orang yang ketat mengawasi page rank, sebisa mungkin jangan sampai anjlok, setiap hari setiap minggu page rank blog ini harus selalu meningkat. Tetapi. Tetapi setelah aku buka lapak di kompasiana, kulupakan itu semua, bahkan mungkin komunitasku, PBC, Purbalingga Blogger Community, sepertinya sedang mati suri. 

Entah mengapa, mungkin karena pertama kali, saya mengenal sebuah blog keroyokan. Apalagi kompasiana selalu di keroyok orang-orang keren sekelas Prayitno Ramelan, mantan petinggi militer, ahli strategi dan intelijen, dan sekarang menjadi pengamat, penulis, dan blogger. Ada juga Mariska Lubis, seorang seksiolog, penulis buku juga. Blog keroyokan yang dikomandoi oleh Pepih Nugraha ini seperti kompas punya blogger. sebuah media informasi yang menantang media-media arus utama, ditulis tidak hanya berdasarkan etika journalisme dan sajian fakta, tetapi juga opini-opini kreatif yang cenderung GILA dalam memaknai sebuah fakta.

Karena inilah mungkin saya tergila-gila dengannya.

0 komentar:

Comersial Box